Sabtu, 16 Oktober 2010

SEMALAM SAJA DI NERAKA

“Mereka mempunyai tikar tidur dari api neraka dan di atas mereka ada selimut (api neraka). Demikianlah Kami memberi balasan kepada orang -orang yang zhalim.” (QS. al-A'raaf [7]: 41)

“Inilah dua golongan (golongan mukmin dan golongan kafir) yang bertengkar, mereka saling bertengkar mengenai Tuhan mereka. Maka orang kafir akan dibuatkan untuk mereka pakaian-pakaian dari api neraka. Disiramkan air yang sedang mendidih ke atas kepala mereka.” (QS. al-Hajj [22]: 19) Buku ini menyingkap dengan saksama dan teliti melalui ilustrasi-ilustrasi spiritual bagaimana penderitaan para ahli neraka, siksaan yang bertubi- tubi, yang tak lagi menggubris kata akhir dalam setiap babak penyiksaan dan penderitaan itu. Semalam Saja di Neraka hanyalah rangkuman kecil dari juntaian malam-malam amat panjang dan mengerikan yang akan dilalui oleh para ahli neraka hingga ada pertolongan (maghfirah) dari Allah Swt. Itu pun kalau ada. Tapi, bagaimana kalau ternyata kita diputuskan oleh-Nya sebagai penghuni abadi negeri penuh kepiluan dan penderitaan itu gara-gara kekejian, kemungkaran, dan kebobrokan iman dan perilaku kita sendiri selama hidup di dunia yang amat sepintas namun telah menyeret sebagian besar kita ke lembah-lembah durjana?!

Na’udzubillah min dzaalik..!

Jangankan neraka, penjara dan rumah tahanan yang dibikin manusia saja tidak luput dari siksaan dan tindakan-tindakan yang bukan saja menyakitkan jasmani, tetapi juga bisa membuat orang stres dan terserang gangguan jiwa, kerusakan fisik, dan trauma yang mendalam.

Lantas, apalagi di dalam neraka yang memang disiapkan oleh Allah sebagai jurang siksa bagi para pembangkang-Nya? Mampukah kita menghuni neraka walau hanya semalam saja…?! Tak akan! Tapi, mengapa kita masih saja doyan melanggar perintah-Nya dan demen mengarungi larangan-Nya..?! Bacalah buku ini, niscaya hati Anda akan getir membayangkannya, apalagi mencicipinya.

Naudzubillah min dzaalik...!

Price Rp 40000

Tidak ada komentar:

Posting Komentar